Minggu, 12 Februari 2012

Testimoni 4(Kelenjar TB di Leher)



Kelenjar TB di Leher dan Batuk, Sembuh dengan BioTerra

Prapti Purwani - Ampel, Boyolali. 081 329 726 466
Saya punya masalah benjolan di leher, dokter menyebutnya kelenjar TB. Benjolan ini mengakibatkan batuk yang sangat mengganggu. Sudah banyak dokter saya datangi, banyak obat yang saya minum dan di 2 rumah sakit, saya berobat. Hingga akhirnya ke-2 rumah sakit tersebut sama-sama menyarankan supaya saya melakukan operasi. Ketika itu teman kantor menyarankan untuk minum bio terra... Setelah saya minum dan oles, belum ada seperempat botol. Alhamdulillah... benjolan di leher mengecil dan mulai mengering... Batuk yang mengganggu saya berbulan-bulanpun, sembuh... Saya senang sekali, penyakit saya bisa teratasi tanpa operasi... Bio terra juga menyembuhkan masalah mag saya, ramadhan tahun lalu, sulit bagi saya untuk menjalankan puasa sehari penuh, sebab beberapa jam setelah saya makan sahur, selalu muntah-muntah... akibatnya badan saya lemas dan tidak bisa puasa... Setelah saya minum Bio terra, saya tidak muntah-muntah lagi... Saya bisa berpuasa sehari penuh... Saya bersyukur bisa menjalankan ibadah dengan baik

0 komentar:

Posting Komentar