Minggu, 12 Februari 2012

Testimoni 1(Ankiloosing Spondilitis)




Ankiloosing Spondilitis Belum Ada Obatnya, Sembuh dengan BioTerra


Nunung Nor Al-Imam, 44 tahun. (Herbal Terapis) Bekonang , Sukoharjo 081804411532
Kata dokter saya menderita penyakit Ankiloosing spondilitis, pengerasan pada bantalan tulang belakang. Akibatnya saya tidak bisa menggerakkan tubuh... Sehari-hari saya hanya bisa berbaring di tempat tidur.Setelah di periksa, Prof. Dr. Respati, Spesialist Ortopedi, berkata : “penyakit ini belum ada obatnya...” sebagai herbalis dan seorang terapispun saya belum menemukan obat herbal dan terapi yang dapat menyembuhkan penyakit saya. medispun juga mengungkapkan belum ada obatnya ... hingga suatu hari, sahabat saya memberi Bio terra, saya pun mencoba meminumnya... Al hasil, Ajaib.., sungguh ajaib... tubuh saya bisa digerakkan, saya sudah bisa duduk dan berjalan pelan pelan.. terimakasih, ini anugerah dari ALLAH.

0 komentar:

Posting Komentar