Senin, 13 Februari 2012

Testimoni 10(Batuk dan Panas Tinggi)



Batuk dan panas tinngi, Reda dengan BioTerra

Ummu Imam, Badran Mulyo, Karanganyar. (0819 04500 977)

Beberapa waktu lalu anak saya Imam Nawawi sakit batuk dan suhu badan panas sampai badannya menggigil dan tidurnya mengigau. Saya kira itu penyakit yang bisaa menyerang anak-anak, jadi saya obati dengan sirup yang bisaa saya gunakan. Selang 3 hari, panas dan batuknya tidak berkurang, hingga suatu malam panasnya makin tinggi,sampai badannya menggigil dan mengigau. Sempat terbersit dibawa ke RS aja, tapi kemudian kita coba dengan BioTERRA dulu dan Alhamdulillah hanya dengan 3 sendok BioTERRA dicampur madu 3 sendok dan dilarutkan dalam 1 gelas air dingin, bidznillah langsung bereaksi ditandai anak saya minta minum terus dan beberapa menit kemudian buang air kecil banyak sekali dan akhirnya tidurpun pulas dan berangsur-angsur panasnya turun dan batuk reda..dan sembuh pun tiba…

0 komentar:

Posting Komentar