Minggu, 12 Februari 2012

Testimoni 3(Gatal-gatal, Melepuh, Sariawan)



Gatal-gatal, Melepuh, dan Sariawan, Sembuh dengan BioTerra


Rossi - Ngangkruk, Karanganyar
Sudah hampir 1 bulan saya mengalami gatal-gatal cukup parah ditangan, pada bagian tersebut melepuh putih kemerah-merahan, dan pecah-pecah. Saya sendiri ngeri melihatnya. Dan luar biasa gatalnya. Berbagai salep dari apotik saya coba, tapi malah semakin parah... Ketika itu saya mencoba bio terra, sebab ada teman di tempat saya bekerja, banyak jerawat parah di wajahnya, bahkan sudah tidak ada tempat diwajahnya. dan katanya yang separah itu bisa sembuh dengan bio terra. Maka saya bersikeras mencoba bio terra dengan harapan gatal-gatal di tangan saya bisa teratasi... Hasilnya, setelah 1 hari saya minum dan oles, luka gatal ditangan mulai kempes mengering dan sudah tidak terasa gatal lagi. Bio terra memang ajaib, ungkapnya... Pada kesempatan yang sama ibu satu anak ini juga menceritakan, sariawan yang beliau alami, dalam 2 hari bisa sembuh dengan kumur-kumur bio terra.. padahal biasanya 1 minggu baru sembuh

0 komentar:

Posting Komentar