Selasa, 06 Maret 2012

Testimoni 15(Usus Buntu)


Batal Operasi Usus Buntu

Dwi Cahyo, Karyawan Swasta Toko Komputer, Kartasura, Sukoharjo. HP. 0815 6766 2394
Ketika istri saya mengeluh sakit teramat sangat pada perut kanan bagian bawah. Tanpa berpikir panjang, saya langsung membawanya ke puskesmas terdekat, setelah dokter memeriksa langsung diberikan rujukan ke RS Moewardi, Solo. Disana istri saya divonis usus buntu kronis. Saya lemas bercampur bingung, kemana saya harus mencari biaya operasi sebanyak itu (8 juta). Kemudian saya ketemu Pak Wahid (pemilik toko herbal, Al-ikmah store), dan disarankan untuk mencoba Bioterra. Dengan keyakinan yang mantap dan mengharap kesembuhan pada Allah. Setelah habis 1 botol Bioterra PLATINUM, kemudian periksa USG dan rongent, usu buntu hilang tanpa bekas, seperti mukjizat keajaiban. Terimakasih Allah, terimakasih Bioterra. Sekarang saya dan istri rutin mengkonsumsi Bioterra meski tidak kambuh lagi.
Produk: Bioterra PLATINUM

0 komentar:

Posting Komentar