Selasa, 06 Maret 2012

Probiotik dan Prebiotik

PROBIOTIK
Adalah culture mikroba yang disajikan dalam bentuk hidup, jumlahnya banyak, dan tetap hidup serta stabil dalam ekosistem usus.

PREBIOTIK
Adalah suplemen makanan mikrobial (nutrisi bagi probiotik) atau komponen dari bakteria, yang terbukti mempunyai efek yang berguna bagi kesehatan manusia.
PREBIOTIK banyak terdapat di buah-buahan dan sayur-sayuran. PREBIOTIK terbaik banyak terdapat pada Madu, Habbatussauda, Kurma, dll.

BioTerra merupakan multi probiotik prebiotik, mengandung Lactobacillus sp., Bifidobacterium sp., Staphylococcus thermopillus, dll. Teknologi Mikrobiologi Modern: mikroba probiotik yang terkandung dalam Bioterra, hidup dalam culture siklus, tetap stabil dalam kondisi ekstrim sekalipun, sehingga tetap hidup selama penyimpanan dan saat digunakan, dan tetap memberikan efe yang menguntungkan bagi kesehatan.

Kita SEHAT karena BAKTERI, kita SAKIT karena BAKTERI
Bioterra mengandung PROBIOTIK, PREBIOTIK, dan culture bakteri penyeimbang (Culture Siklus), sehingga dapat memenuhi dan menyeimbangkan komunitas bakteri yang ada dan harus ada pada tubuh kita.

0 komentar:

Posting Komentar