Selasa, 01 Januari 2013

Testimoni 17(Infeksi Pusar)


INFEKSI PUSAR SEMBUH DENGAN BIOTERRA

Muhammad Isnaini (Orang tua Azzam & Nufah), Gumukrejo, Temon, Simo, Boyolali 02717568386

Anak saya no 2 (Asyraf Khairul Azzam, 2 bln) mengalami granuloma pada pusarnya yaitu ada benjolan kecil sebesar biji kedelai yang selalu mengeluarkan cairan berwarna putih… sehingga setelah tali pusat puput, dalam waktu 31 hari pusar anak kami tidak kunjung kering… Betadine dan obat pengering dari bidan tidak membuahkan hasil… 
Adik saya menyarankan untuk mencoba biotera…
 
Sebelum mencoba saya sempat ragu-ragu apakah manjur atau tidak, karena tidak ada testimoni mengenai hal ini sebelumnya…
Bismillah, dengan modal itulah istri saya mengoleskan biotera silver pada pusar anak kami 2x sehari yaitu setelah mandi pagi dan sore…
 
Alhamdulillah, hari pertama sudah ada perubahan signifikan (tidak bisa dijelaskan)… setelah 2 minggu benar-benar kering ring…. dan benjolan juga hilang….
 
Untuk menjaga kesehatan dan stamina, anak pertama saya (nufah azka aqila, 3 th) juga minum biotera sari buah, meskipun bermain hujan2an alhamdulillah tidak pilek atau sakit lainnya…
  
Kami puas dengan bioterra…

0 komentar:

Posting Komentar